test

Selasa, 22 Februari 2011

cara reset password HP

Mungkin banyak yang pernah mengalami hal yang seperti saya alami ini, berawal guna membuat pengamanan tingkat tinggi (sejenis gitulah) sehingga Handphone Nokia yang saya gunakanpun di password menggunakan password yang sangat unik dan susah untuk diingat.

Al hasil pada suatu ketika Handphone (HP) tersebut ingin dijual, tapi sayangnya Password security Nokia tersebut tidak memberikan izin untuk menggunakan kartu lain, selain kartu dimana saya telah mengaktifkan password security tersebut.

Muter kepala lagi untuk mengingat password apa yang telah saya berikan pada waktu dulu. Sampai akhirnya saya menyerah, dan akan mengantarkan Handphone Nokia 6100 ku ke tempat servis handphone, biar di Unlock dari Program DCT gitu. Cuma sangat disayangkan, sesampai di tempat servis tersebut, ternyata teknisi nya sedang libur.

Yah akhirnya dengan sedikit harapan saya mencoba mencari lewat media Internet, siapa tau saja ada yang bisa memecahkan Password Security tersebut. Kabar baiknya akhirnya saya menemukan bagaimana caranya. Cukup dengan memasukkan No IMEI dari Handphone, lalu tekan tombol Get Master Code.

Taraaa... saya melihat angka yang ternyata angka tersebut adalah Password default Pabrikan Nokia. Bergegas saya masukkan Angka tersebut..

Alhamdulillah.. kini handphone saya sudah bisa memakai lagi kartu lain, dan biar tidak ada resiko kelupaan password lagi, akhirnya password handphone tersebut saya kembalikan seperti code disaat pertama kali saya membeli Handphone Nokia yaitu: 12345 biar gampang... siapa tau mau dijual.. walaupun akhirnya saya masih berpikir dua kali untuk menjualnya. Karena kemungkinan tidak lama lagi Handphone saya akan jadi barang langka gitu.. kan bisa tambah mahal... mimpi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.